#

Di Acara Pelepasan Siswa Dan Siswi Yaspia, Kapolsek Cibarusah Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

BEKASI – Yayasan Pendidikan Islam Al-Baqiyatussolihat (Yaspia) yang berada di Kampung Cibogo, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah gelar kegiatan tasyakuran dalam rangka pelepasan atau wisuda 155 siswa dan siswi Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), Rabu (2/6/2021).

Acara tasyakuran tersebut selain dihadiri ratusan siswa dan siswi MA dan SMA yang akan diwisuda serta para dewan asatid dan astidzah, juga nampak hadir Ketua Yaspia, KH Ahmad Soleh dan Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H.

BACA JUGA  Yayasan At-Taufiq, Cahaya Illahi Di Utara Bekasi

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswa yang telah lulus dalam menempuh pendidikan di Yaspia.

Selain itu, dirinya juga mengimbau agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes).

“Saat ini masih masa pandemi, jadi jangan lupa kita tetap mematuhi prokes, yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

BACA JUGA  Berbulan-bulan Lamanya Belajar Diatas Lantai, Kini Siswa SDN 05 Mekarsari Dapat Belajar Diatas Meja

Tidak hanya soal prokes saja, AKP Josman juga menyinggung soal Keamanan dan Ketertibaban Masyarakat (Kamtibmas). Dirinya meminta agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas diwilyahnya masing-masing. (ADE)