#

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Cibarusah Mantapkan Sinergitas Dengan Pemerintah Serta TNI Dan Polri

BEKASI – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan Karang Taruna Desa Cibarusah Kota menggelar acara silaturahmi untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H.

Adapun dalam kegiatan silaturahim tersebut, membahas beberapa persoalan yang ada diwilayah Cibarusah. Salah satunya membahas soal menjaga situasi wilayah yang kondusif selama suci ramadhan.

“Dari hasil acara silaturahim tadi, ada beberapa point yang kita bahas, salah satunya soal sinergitas Karang Taruna dengan pemerintah, terutama dalam menjaga situasi kondusif selama bulan suci ramadhan,” kata Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa, Jum’at (9/4/2021).

BACA JUGA  Sekelompok Warga Manfaatkan Banjir Untuk Mengais Rezeki

Selain itu lanjut Ade, pihaknya akan mengadakan pembagian takjil dan santunan untuk anak yatim selama bulan suci ramadhan.

“Selain kita membagikan takjil dan santunan yatim. Kita juga akan membagikan masker dan himbauan pencegahan penyebaran covid 19. Karena saat ini kondisinya masih masa pandemi,” ungkapnya.

Acara silaturahim tersebut, hadiri Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan, dan unsur Muspika Cibarusah yang di wakili Bhabinkamtibmas, Aipda Kamaludin dan Babinsa AD, Serka Mukhsin dan Sertu Erick. (jae)

BACA JUGA  Puting Beliung Terjang Permukiman Warga Di Bekasi