#

Seorang Pelajar Hilang Terseret Arus Sungai Saat Renang

KABUPATEN BEKASI – Seorang remaja warga Kampung Pengarengan Sasak Antir, RT.15 RW.07, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, hilang terseret arus Kali Antir, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun, korban yang diketahui bernama Daud Prawira yang masih berstatus pelajar kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, saat itu tengah mencuci sepeda motor di dekat kali antir yang arusnya sedang deras.

BACA JUGA  Bantu Warga Terdampak Bencana Alam, Karang Taruna Cikarang Timur Kirim Logistik

Seusai mencuci sepeda motor, korban melihat teman-temannya yang sedang berenang di kali antir. Tanpa pikir panjang, korban langsung lompat kealiran kali antir untuk ikut berenang.

Namun karena diduga tidak bisa berenang, korban langsung tenggelam dan terbawa arus kali antir. Sementara ketiga teman korban tidak bisa menolong karena kondisi arus kali yang sangat deras. Terlebih diwilayah tersebut baru usai diguyur hujan lebat sejak Rabu dini hari.

BACA JUGA  Kali Bekasi Meluap, Sejumlah Desa Dan Jalan Penghubung Di Tambun Utara Terendam Banjir

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh Tim URC BPBD dan Tm Tagana Kabupaten Bekasi. (jae)