#

Program Senyum Dan Gerobak Barokah Baznas Kabupaten Bekasi Disambut Antusias Masyarakat

BEKASI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) On The Road Kabupaten Bekasi kembali berikan bantuan kepada ratusan masyarakat yang ada di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/4/2021).

Ratusan Sembako Nyampe Rumah (Senyum) dan Gerobak Barokah yang diterima oleh masyarakat Kecamatan Tambun Utara tersebut, merupakan salah satu program kepedulian Baznas Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Peduli Banjir, PDAM Tirta Bhagasasi Kirim Sembako Di Tiga Kecamatan Di Utara Kabupaten Bekasi

“Ini adalah program kepedulian Baznas Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun, yaitu di bulan Maret dan September,” kata Cecep Kamaludin perwakilan Baznas Kabupaten Bekasi.

Kendati masih dalam masa pandemi Covid-19 lanjut Cecep, program tersebut harus tetap berjalan untuk membantu masyarakat. Namun tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun Kecamatan Tambun Utara adalah kecamatan yang ke 12 yang mendapatkan bantuan Baznas Kabupaten Bekasi dari 23 kecamatan yang ada.

BACA JUGA  Sempat Terputus, Ruas Jalan Perbatasan Karawang Bekasi Kembali Normal

“Bantuan yang kami berikan ini berupa sembako dan 2 unit gerobak barokah. Adapun bantuan gerobak barokah ini yang menerimanya pun terbatas. Jadi bagi masyarakat yang menerima gerobak, kami harapkan bisa merawat dan menjaganya untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan sembako dan gerobak barokah tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Cecep Kamaludin perwakilan dari Baznas Kabupaten Bekasi yang didampingi Kasie PMD dan Kasie Trantib Kecamatan Tambun Utara serta TKSK Kabupaten Bekasi yang disambut antusias oleh masyarakat yang menerimanya. (jae)

BACA JUGA  Terkendala Banjir, BPBD Dan Warga Angkut Jenazah Dengan Perahu Karet