#
Hukum  

Koboi Jalanan Yang Todongkan Senpi Ke Warga Akhirnya Di Bekuk Polisi

JAKARTA – Aksi koboi jalanan dengan menodongkan senjata api(Senpi) ke warga yang dilakukan oleh seorang pengendara Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV warna hitam kembali terjadi pada Jum’at (2/4/2021) dini hari dibilangan Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penodongan senpi kewarga oleh koboi jalanan tersebut, diduga menggunakan jenis softgun. Dan aksinya itu dilakukan usai menabrak seorang pengendara sepeda motor.

BACA JUGA  Ruang Laboratorium Komputer UPTD BLK Kabupaten Bekasi Di Bobol Kawanan Pencuri

Namun, tidak berselang lama akhirnya polisi berhasil membekuk pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pelaku terlacak berada di sebuah parkiran mal di bilangan Jakarta Selatan.

Usai ditangkap, pria berkacamata dan berkaos hitam saat beraksi tersebut, kini digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku kita amankan di salah satu parkiran mall di Jakarta Selatan. Dan sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Yusri dalam siaran langsung melalui Instagram Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021).

BACA JUGA  Viral..! Tiga Pengendara Sepeda Motor Nekat Terobos Pintu Perlintasan KA, Langsung Dikecam Netizen

Dalam video tersebut, si koboi jalanan nampak terlihat menodongkan senjata jenis softgun nya ke arah warga dari dalam mobil fortuner sambil mengancam.

“Lu berani sama gue,” kata si koboi jalanan.

“Gue jalan ya. Jalan gue,” ucap si koboi jalanan sambil melajukan fortunernya.

Sementara warga yang melihat aksi arogan pengendara fortuner tersebut, tidak bisa berbuat apa-apa dan mempersilahkan si koboi jalanan untuk meninggalkan lokasi.

BACA JUGA  Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Polri Dan Satpol PP Serta Ormas Gelar Razia

“Iya jalan aja,” kata salah satu warga yang ada di dalam video yang viral itu. (red)