#

Di Dukung Camat, Karang Taruna Tambun Utara Galang Donasi Untuk Warga Terdampak Banjir

BEKASI – Meski kondisi banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi mulai surut, namun tidak menyurutkan niat karang taruna untuk terus menggalang dana kemanusiaan bagi warga yang terdampak banjir.

Seperti halnya yang dilakukan para pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambun Utara dibawah komando Agus Sutejo.

Untuk membantu warga yang terdampak banjir, Ketua Karang Taruna Tambun Utara, Agus Sutejo mengajak para pengurus karang taruna turun kejalan untuk menggalang donasi dari para pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA  Peduli Banjir, Alumni Yaspia Salurkan Bantuan Kesesama Alumni

Aksi sosial yang dilakukan para pengurus Karang Taruna Tambun Utara tersebut dilakukan, mengingat masyarakat yang ada di Kecamatan Pebayuran,Muara Gembong, Cabang Bungin masih membutuhkan bantuan.

“Mengingat banjir masih merendam wilayah Pebayuran,Cabang Bungin dan Muara Gembong. Jadi kita lakukan aksi penggalangan donasi dari masyarakat yang ada di Tambun Utara ini,” ucap Agus Sutejo, Rabu(24/2/2021).

BACA JUGA  Kabupaten Bogor Terbanyak Dapat Jatah Vaksin Covid-19

“Apapun bentuk donasi yang diberikan, sudah pasti sangat berharga sekali. Dan kami para pengurus Karang Taruna Tambun Utara, akan menyalurkan donasi tersebut ke warga yang saat ini masih terdampak banjir di 3 kecamatan tersebut. Tidak terkecuali Kecamatan Tambun Utara sendiri,” sambungnya.

Dalam aksi penggalangan donasi tersebut, mendapat dukungan dari Camat Tambun Utara. Pasalnya, nampak terlihat beberapa pegawai Kecamatan Tambun Utara ikut turun dalam penggalangan donasi. (jae)

BACA JUGA  Dua Rumah Warga Di Muara Gembong Roboh Akibat Jebolnya Tanggul Citarum