#

Peringati Hari Ibu Perempuan PP AMPG Sambangi Panti Jompo

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Perempuan Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), menunjukan kasih sayangnya kesemua perempuan yang ada di negeri ini dengan cara memberikan penghargaan kepada perjuangan perempuan dari masa ke masa.

Kendati saat ini tengah masa pandemi COVID-19, namun tidak mengurungkan niat PP AMPG melakukan kegiatan pemberian penghargaan tersebut, meskipun suasananya berbeda dari tahun sebelumnya.

Kali ini, dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat, Perempuan PP AMPG mendatangi 2 Panti Jompo yang ada di daerah DKI Jakarta, yaitu Panti Werdha Wisma Mulia dan Dinas Sosial Rumah Perlindungan Lanjut Usia.

BACA JUGA  Kali CBL Meluap, Puluhan Rumah Di Tambun Utara Terendam Banjir

“Selain kegiatan sosial dengan memberikan makanan. Perempuan PP AMPG juga memberikan sosialisasi mengenai 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan) kepada para ibu lanjut usia,” ucap Ketua Bidang Perempuan PP AMPG, Clarine Dieta.

Pada kesempatan itu, Perempuan PP AMPG juga memberikan apresiasi terhadap seluruh pengurus panti jompo yang selalu sigap, sabar, dan penuh kasih sayang merawat seluruh para lansia.

BACA JUGA  Program Senyum Dan Gerobak Barokah Baznas Kabupaten Bekasi Disambut Antusias Masyarakat

“Kami juga sangat mengapresiasi para pengurus panti yang selalu sigap dan sabar dalam mengurus para lansia,” tutur Clarine.

Ditempat yang sama, Sekretaris Bidang Perempuan PP AMPG, Benazir Komarudin mengatakan, bahwa ibu merupakan sosok utama yang memegang peranan penting dalam sebuah keluarga, dan sosok yang mampu melakukan banyak hal dan serba bisa.

BACA JUGA  Seorang Pelajar Hilang Terseret Arus Sungai Saat Renang

“Ibu adalah perekat dalam sebuah keluarga. Maka dari itu, kaum ibu juga dapat menjadi kunci dalam kesuksesan program pemerintah di masa pandemi ini,” ujarnya.

Demi keamanan bersama, Pengurus PP AMPG pun telah melakukan rapid antigen mandiri agar semua saling terlindung dan menjaga satu sama lain.

Sesuai dengan ketentuan yang ada di panti tersebut, Pengurus PP AMPG hanya boleh menemui beberapa ibu dengan jumlah perwakilan yang terbatas sesuai dengan kapasitas ruangan.(cr-1)