#

Sebagai Penghormatan, Rektor UIN Bandung Lantunkan Do’a Di Pusara KH.Nurul Anwar

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Seminggu setelah berpulangnya K.H. Nurul Anwar salah seorang pengurus Pondok Pesantren At-Taqwa ke Rahmatullah. Rektor Universitas Islam Negeri(UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Prof.DR.H.Mahmud,M.Si beserta rombongan datang dan berkunjung kekeluarga almarhum.

Kedatangan orang nomor satu di UIN Sunan Gunung Djati Bandung tersebut, tidak lain untuk melakukan ziarah dan bersilaturahim kekeluarga almarhum Almagfurllah K.H.Nurul Anwar Bin K.H.Noer Ali.

BACA JUGA  Diduga Ada Permainan, Bara Aksi Minta KCD Wilayah III Transparan Soal PPDB

“Kedatangan Pa Rektor bersama rombongan untuk ta’ziah ke makam K.H.Nurul Anwar,” ucap Pembantu Rektor(Purek) UIN Sunan Gunung Djati, F.S. Fathoni melalui pesan singkat whats app miliknya,Sabtu(31/10/2020).

Dalam ta’ziah tersebut,Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung,Prof.DR.H.Mahmud,M.Si nampak terlihat khusu melantunkan do’a didepan pusara makam K.H.Nurul Anwar.

Sementara ditempat terpisah,Muhtada Sobirin,M.M.Pd yang merupakan alumnus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Rektor UIN beserta rombongan untuk melakukan ta’ziah dan berziarah kemakam putra pahlawan nasional dari Bekasi tersebut.

BACA JUGA  Niat Majukan Pendidikkan,Kurniawati Siap Ikuti Seleksi Calon Kepala Sekolah

“Sebagai alumni,saya sangat mengapresiasi atas kunjungan Rektor beserta rombongan untuk melakukan ta’ziah dan ziarah,” ujarnya.(jae)