#

Niat Majukan Pendidikkan,Kurniawati Siap Ikuti Seleksi Calon Kepala Sekolah

KABUPATEN BEKASI- Untuk lebih berkiprah nyata dalam dunia pendidikkan, Kurniawati,M.M.Pd seorang guru yang juga Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bakalan ikut bersaing dalam Seleksi Calon Kepala Sekolah untuk tingkat SMA yang akan dilakukan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat.

Keinginan Kurniawati,M.M.Pd untuk ikut seleksi calon kepala sekolah tersebut, selain dirinya menganggap sudah mampu, juga karena ingin memajukan dunia pendidikkan terutama di wilayah Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Lapuk Dimakan Usia, Ruang Kelas SDN 03 Setia Mekar Ambruk

Dalam vidio youtube yang beredar,Kurniawati memohon dukungan dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi, agar niat dan cita-citanya menjadi kepala sekolah bisa tercapai.

Sekedar perlu diketahui, Kurniawati sendiri memiliki banyak prestasi dalam dunia pendidikkan, selain saat ini sebagai wakil kepala sekolah juga Ketua MGMP Bahasa dan Sastra. Kurniawati juga hobi menulis buku tentang sastra dan bahasa serta masih banyak lagi prestasinya didalam dunia pendidikan.

BACA JUGA  Minat Peserta Jambore Pramuka Ranting Babelan Cukup Tinggi

Jadi jika dilihat dari track recordnya, Kurniawati memang sudah layak untuk mengemban amanah sebagai kepala sekolah.(mel)