#

Pria Paruh Baya Di Temukan Tewas Membusuk Di Dalam Kontrakan

Kab.Bekasi,radarberingin.net- Warga Cibitung digegerkan dengan temuan sosok mayat di dalam kontrakan di Kampung Selang Cau, RT 005,RW013, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/10/2020).

Berdasarkan Informasi yang di himpun radarberingin.net, bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki didalam kontrakan tersebut, kondisinya sudah membusuk. Dan belakangan diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Anton, warga asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

BACA JUGA  Di Guyur Hujan Sejak Semalam, Ratusan Rumah Di Kecamatan Sukawangi Terendam Banjir

Menurut Rahmat, Ketua RT setempat mengatakan, bahwa mayat membusuk di dalam kontrakan milik warga tersebut, diketahui sekitar jam 12.15 WIB oleh tetangga korban yang sudah sekitar 4 hari tidak terlihat.

“Warga laporan ke saya, katanya mencium bau busuk di dalam kontrakan yang dihuni oleh Anton,” kata Rahmat.

Ia menjelaskan, dirinya sempat menanyakan apakah rumah kontrakan tersebut dikunci atau tidak untuk memastikan sumber bau busuk tersebut.

BACA JUGA  Karang Taruna Muara Gembong Bantu PDAM Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir

“Saat kita mau cek, pintu rumahnya terkunci, saya langsung membuat laporan ke polisi karena saya juga tidak berani untuk membuka pintu kontrakan tersebut,” jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan, petugas Kepolisian dari Polsek Cikarang Barat, beserta jajaran Polres Metro Bekasi langsung mengevakuasi dan membawa jasad laki-laki tersebut ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan autopsi.

BACA JUGA  FBPD,Ansor Dan Pengusaha Bahu Membahu Bantu Warga Terdampak Banjir

Dugaan sementara laki-laki tersebut korban perampokan, karena motor korban raib beserta barang barang berharga miliknya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polsek Cikarang Barat, karena masih menunggu hasil dan keterangan dari pihak Rumah Sakit.(jae)