#

Dihadapan Ratusan Warga, Mustakim Janji Perjuangkan Hak Kaum Perempuan Dan Pendidikan Serta Kesehatan Yang Layak

KAB.BEKASI – Proses pembangunan di Kabupaten Bekasi tidak akan berjalan mulus tanpa melibatkan peran serta kaum wanita.

Hal itu disampaikan Mustakim,S.H. Calon Legislagif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Tambun Utara, Tambelang, Sukawangi dan Sukatani.

Dihadapan tidak kurang dari 700 orang warga yang didominasi kaum perempuan dan relawan dalam acara ‘Temu Sapa Warga’ yang diadakan dikediamannya, Selasa (5/12/2023). Mustakim berjanji akan memberdayakan dan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan ketika dirinya kelak terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

BACA JUGA  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Mustakim Mohon Restu Dari Warga

Saat ditemui disela-sela acara, Mustakim menegaskan, selain akan memberdayakan dan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan. Dirinya juga akan mendorong pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal Pendidikan dan Kesehatan.

“Sejauh ini kita melihat masih kurang maksimalnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Dimana masyarakat yang kurang mampu, kerap mendapatkan pelayanan yang tidak memuaskan, terutama di fasilitas kesehatan milik swasta,” ucap Mustakim.

BACA JUGA  Ketua DPD Golkar Dan Ketua PD AMPG Berharap NU Terus Tingkatkan Kontribusinya Untuk Kemaslahatan Umat Dan Bangsa

Begitu juga soal pendidikan, dirinya akan mendorong pemerintah daerah untuk membangun lebih banyak lagi sarana dan prasarana pendidikan yang layak.

“Sarana pendidikan yang layak dan ramah sudah saatnya tercipta di Kabupaten Bekasi ini, begitu juga dengan kesejahteraan untuk para guru juga harus diperhatikan secara serius,” tegasnya.

Pantauan dilokasi, selain dihadiri ratusan warga yang antusias untuk memenangkan Mustakim, nampak hadirĀ  Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi Nomor Urut 2, yakni Sherlita Nabila.

BACA JUGA  Sekretaris MDI Kabupaten Bekasi Sebut Lahirnya NU Merupakan Sumber Segala Inspirasi

Acara Temu Sapa Warga semakin meriah dengan kehadiran seorang aktor sinetron ternama Andre Giovano. (red)