#
Daerah  

Pesan 2 Tokoh Masyarakat Tambun Utara Dimalam Puncak HUT RI Ke-78 Tingkat RW020

KAB.BEKASI – Dua tokoh masyarakat Tambun Utara apresiasi kegiatan malam puncak dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 yang dilaksanakan di halaman Sekretariat RT07 pada Sabtu (26/8/2023) malam.

Dalam sambutannya Muhtada Sobirin, S.Ag, M.Pd yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil IV (Kecamatan Tambun Utara, Sukawangi, Sukatani dan Tambelang) serta sebagai Kepala Badan Saksi Nasional (BSN)) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, mengajak warga R020, Perumahan Karang Satria Green Residence I dan Griya Utama untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden(Pilpres) 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Ini Dia Program Ketahanan Pangan Desa Muktijaya
Keterangan foto :
Wakil Ketua dan Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin saat memberikan sambutan. 

“Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik, yakni pileg dan pilpres. Untuk itu mari kita sukseskan pelaksanaan pileg dan pilpres dengan menjaga situasi yang kondusif,” katanya.

Sebagai salah satu kontestan pada pileg 2024, dikesempatan acara itu dirinya berharap do’a dan dukungan dari masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Karang Satria, H Jaenudhin Resan, S.Pd.I mengajak warga RW020 untuk ikut serta dalam mengawasi peredaran Narkoba diwilayah tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA  FKMS Tetap Solid Jaga Aset Desa
Keterangan foto :
Kepala Desa Karang Satria, H Jaenudhin Resan saat memberikan sambutan. 

Pasalnya saat ini, peredaran narkoba jenis obat-obatan terlarang gologan G (Hexymer dan Tramadol) diduga telah diperjual belikan oleh para pelaku dengan berkedok toko kosmetik.

“Saat ini pemerintah desa sedang perang melawan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang. Salah satunya penjualan obat keras Golongan G yang penjualannya dilakukan para pelaku dengan berkedok toko kosmetik,” ucapnya.

BACA JUGA  Sejumlah Rumah Di Astana Anyar Kota Bandung Ludes Di Lalap Si Jago Merah

“Kalau diwilayah Karang Satria ini masih kedapatan toko kosmetik yang jual obat-obatan terlarang, maka kita kerahkan ibu-ibu majelis taklim untuk merazianya,” tegas Jaenudhin dalam sambutannya.

Selain itu, Jaenudhin juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. (JAE)