#
Daerah  

Pengurus Baru LMP Kota Bekasi Resmi Di Kukuhkan

KOTA BEKASI – Pengurus Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bekasi Masa Bakti 2024-2029 resmi di kukuhkan.

Pengukuhan itu secara langsung dilakukan oleh Ketua Markas Daerah LMP Jawa Barat, H Awandi Siroj Suwandi yang bertempat di Omah Kebun, Pekayon, Bekasi Selatan, Senin (20/5/2024).

Ketua Markas Daerah LMP Jawa Barat, H Awandi Siroj Suwandi mengatakan, bahwa momentum pelantikan dan pengukuhan Marcab LMP Kota Bekasi ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), dimana hal itu merupakan sejarah bagi keluarga besar LMP, terutama bagi pengurus Marcab LMP Kota Bekasi.

BACA JUGA  PDAM TB Di Ambang Gulung Tikar, Dirus Dan Dirtek Di Desak Mundur Dari Jabatannya

“Dengan momentum Harkitnas ini, tentu menjadi sebuah motivasi bagi kita bersama, karena hari ini adalah hari yang bersejarah untuk terus bangkit dalam segala hal,” katanya.

“Dan pemberian SK serta pengukuhan pengurus hari ini semoga mendapat petunjuk dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Marcab LMP Kota Bekasi, Hasan Basri mengatakan, bahwa pengukuhan ini untuk melanjutkan estafet tongkat kepimpinan. Dimana LMP Kota Bekasi merupakan bagian dari tonggak sejarah berdirinya LMP di Indonesia yang merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) penjaga NKRI.

BACA JUGA  Akibat Luapan Air Kali Bekasi, Jalan Raya Pisangan Kembali Terendam Banjir

“Kebetulan (Alm) Bang H Edi Hartawan sendiri adalah inisiator dan deklarator LMP di Indonesia, yang mana almarhum merupakan warga Kota Bekasi,” ucap Hasan disela-sela kegiatan pelantikan.

Ia menegaskan, usai di kukuhkannya pengurus LMP yang baru, pihaknya secara komitmen akan terus mengawal program pemerintah dan mengawasi realisasi APBD di Kota Bekasi untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  Hujan Deras Di Sertai Angin Kencang Robohkan Tenda Kegiatan Vaksinasi Di GBLA

“Sesuai dengan regulasi yang ada di Kota Bekasi. Secara komitmen pengesahan dana APBD akan kita kawal. Tujuannya agar penggunaan dana APBD benar-benar tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya. (jae)