#
Daerah  

Cegah Kenakalan Remaja, Pemuda 03 Lambangsari Gelar Kreatifitas Lukis Layang-Layang

BEKASI,radarberingin.net – Kenakalan remaja seperti tawuran yang kerap terjadi di Kabupaten Bekasi, membuat masyarakat menjadi resah. Sehingga, pihak kepolisian dan pemerintah gencar melakukan patroli.

Kenakalan remaja tersebut tidak hanya terjadi dihari biasa saja, di bulan suci Ramadhan pun kenakalan para remaja masih saja terjadi.

Untuk mengantisipasi hal itu, para pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Pemuda 03 serta Karang Taruna Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan menggelar kegiatan lukis Layang-layang, Sabtu ( 16/4/2022).

BACA JUGA  Aliran Listrik Kerap Padam, Pelayanan PT PLN Di Keluhkan Warga

Menurut Ketua Pemuda 03, Kholilu mengatakan, selain untuk meminimalisir kenakalan remaja, kegiatan itu untuk membudayakan permainan masa kecil dan melatih kreatifitas para pemuda- pemudi.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membudayakan peramainan masa kecil, meminimalisir kenakalan remaja dan bersinergi dengan Karang Taruna Desa Lambangsari Unit 03 Bina Putra yang akan melaksanakan festival layang layang pada hari Minggu(17/4/2020) besok,” ucap Kholilu.

BACA JUGA  Harga Tak Kunjung Turun, Ratusan Pengusaha Ayam Potong Mogok Jualan

Kholilu berharap, dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan solusi dalam penanggulangan kenakalan remaja di Kabupaten Bekasi.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi kreatifitas yang bermanfaat dan bisa mencegah kenakalan remja,” harapnya. (SAHRUL)