#
Daerah  

Sukses Gelar Porseni Untuk Memperingati HUT RI Ke-78, Warga RW020 Helat Syukuran Dan Pentas Seni Malam Puncak

KAB.BEKASI – Usai sudah rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat RW020, Perumahan Karang Satria Gren Residence I dan Griya Utama, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78.

Sebagai penutup dari kegiatan Porseni, RT07 sebagai tuan rumah Porseni RW020 pada tahun 2023 ini, menggelar kegiatan malam puncak yang bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang dihelat di Sekretariat RT07 pada Sabtu(26/8/2023) malam.

Dalam kegiatan malam puncak tersebut, selain dihadiri Ketua RW020, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama serta warga RW020.

BACA JUGA  Akibat Luapan Air Kali Bekasi, Jalan Raya Pisangan Kembali Terendam Banjir

Nampak hadir pula dua tokoh masyarakat Tambun Utara, yakni Kepala Desa Karang Satria, H Jaenudhin Resan dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil IV, Muhtada Sobirin, S.Ag, M.Pd.

Keterangan foto :
Warga RW020 antusias mengikuti kegiatan malam puncak.

Ketua RW020, Dadang Setiawan, S.H dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia porseni dan malam puncak tingkat RW020.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para panitia dan semua warga RW020 yang sudah ikut berperan dalam semua rangkaian kegiatan porseni dan malam puncak untuk memperingati HUT RI Ke-78 tahun ini, sehingga acara ini sukses terselenggara,” katanya.

BACA JUGA  Shaliha Nahkodai Korps HMI Wati Cabang Karawang

Dadang berharap, agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat tali sulaturahim dengan sesama warga dilingkungan RW020.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Malam Puncak HUT RI Ke-78, Budi Iswanto mengatakan, dengan berakhirnya acara malam puncak pada malam hari ini, maka berakhir pula rangkaian peringatan HUT RI Ke- 78 di lingkungan RW 020 yang telah berlangsung kurang lebih 3 bulan belakangan ini.

BACA JUGA  Di Tengah Covid-19 Kabupaten Temanggung Mampu Bangun Ratusan Proyek

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh warga yang telah mencurahkan seluruh tenaga, pikiran bahkan hartanya demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” ucap Budi.

“Saya juga meminta maaf apabila dalam melaksanakan tugas saya sebagai ketua panitia terdapat banyak kesalahan. Sekali lagi terimakasih, semoga kedepannya kita semakin solid dan kompak,” tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Porseni itu, sebagai Juara Umum Ke-1 diraih oleh RT05 disusul sebagai Juara Umum Ke-2 diraih oleh RT07 dan Juara Umum Ke-3 diraih oleh RT06. (JAE)