#

Turnamen Sepakbola Muhtada Sobirin Cup Sukses Dan Meriah

KAB.BEKASI – Kegiatan turnamen sepak bola Muhtada Sobirin Cup Ke-2 tahun 2023 se Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara yang dilaksanakan pada Minggu (30/7/2023) dilapangan Radar Beringin berakhir dengan meriah.

Turnamen sepakbola yang digagas oleh Muhtada Sobirin, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Tambun Utara, Tambelang, Sukawangi dan Sukatani, disambut antusias para pemuda dan masyarakat penggemar olahraga sepakbola.

BACA JUGA  Dua Belas Club Sepakbola, Dukung Muhtada Jadi Anggota DPRD

Dikatakan Muhtada, dalam turnamen sepakbola Muhtada Sobirin Cup yang dihadiri dan disaksikan para tokoh masyarakat dan pemuda Desa Karang Satria itu, di ikuti sebanyak 12 tim.

Keterangan foto :
Beberapa tim kesebelasan saat fose bersama Muhtada Sobirin.

“Ada 12 tim yang ikut berpartisipasi, yakni Oldstar Karang Satria, Bina Taruna FC, Pandawa FC, Novita FC, Kompa FC, Bintang Satria FC, Tugu FC, Tugu Kapuk FC, FMJ FC, Karsam FC dan RKC FC,” katanya.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 Dan HUT RI Ke-77, Pemdes Satria Mekar Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

“Dan hasil dari turnamen ini, tim kesebelasan Bina Taruna FC yang keluar sebagai juara,” sambungnya.

Dirinya berharap, kegiatan yang teknisnya di laksanakan oleh Rahmat Kalong, ketua dari Supporter Bekasi (Soebex Mania) itu, bisa menjadi ajang silaturahim antar club-club sepakbola amatir yang ada di Desa Karang Satria.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, tali silaturahmi bisa terus terjalin. Terebih menjelang tahun politik, soliditas dan kekompakan semakin terjaga,” harapnya. (MS)

BACA JUGA  Peduli Lingkungan, Developer Bersinergi Dengan Tokoh Pemuda Bangun Sarana Olahraga