Hamun Sutisna Minta Pengurus AFKAB Semangat Jalankan Roda Organisasi

KABUPATEN BEKASI – Ketua Assosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab)/ PSSI Bekasi, H. Hamun Sutisna berharap agar para pengurus Assosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Bekasi yang baru saja di kukuhkan, untuk terus semangat dalam menjalankan roda organisasi dan bisa mengharumkan olahraga Futsal Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan selamat, semoga kedepannya pengurus yang baru saja di lantik ini, bisa membawa futsal Kabupaten Bekasi berprestasi,” ucap H.Amun Sutisna di sela-sela usai menghadiri acara Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja AFKAB Bekasi Periode 2020-2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (27/1/2021).

Menurutnya, bahwa futsal itu dibawah naungan PSSI Kabupaten Bekasi, karena PSSI adalah induk dari futsal. Sehingga segala sesuatu yang berkaitan baik soal anggaran dan kegiatan futsal, harus berkomunikasi dengan Askab/ PSSI.

Selain itu, ia pun sangat mensuport kegiatan Futsal di Kabupaten Bekasi, terlebih kedepannya futsal akan menghadapi babak kualifikasi Porda 2021.

“Sebentar lagi kan pelaksanahan babak kualifikasi di garut, saya berharap pengurus baru ini bisa membawa prestasi futsal di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Ia juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini untuk dapat mensiasati segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, baik itu soal seleksi maupun soal latihan.

“Kemungkinan kalau seleksinya dari pelatih tidak intens seperti sebelum adanya covid, mereka latihan dalam seminggu bisa 3 kali. Tapi karena masa pandemi sekarang jadi berkurang,” ungkapnya.

Meski demikian, dirinya meminta agar hal itu tidak menjadi halangan untuk memajukan dan membawa futsal Kabupaten Bekasi berprestasi.

“Intinya kita berharap sepak bola maupun futsal bisa lolos dan bisa bertanding di Porda dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (jae)

__Terbit pada
28 Januari 2021
__Kategori
Olahraga