#

Dua Belas Club Sepakbola, Dukung Muhtada Jadi Anggota DPRD

KAB.BEKASI – Dukungan masyarakat terhadap Muhtada Sobirin sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar pada perhelatan Pileg 2024 mendatang terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari para penggiat dan penggemar olahraga sepakbola. Sebanyak 12 tim kesebelasan sepakbola yang ada di Desa Karang Satria mendukung pencalonan Muhtada Sobirin sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Punggawa Sepakbola BJ All Star Berbagi Takjil Dan Santuni Puluhan Yatim

Muhtada Sobirin, bacaleg Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Kecamatan Tambun Utara, Sukawangi, Sukatani dan Tambelang) mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan para penggiat dan penggemar sepakbola kepada dirinya.

“Saya apresiasi dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman para penggiat dan penggemar sepakbola,” ucap Muhtada, Minggu (22/7/2023).

Menurut Muhtada yang merupakan Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019 mengaku, bahwa sampai saat ini sarana dan prasarana olahraga diwilayah Dapil IV masih belum memadai.

BACA JUGA  Jalin Silaturahim, Muhtada Sobirin Gelar Turnamen Sepakbola
Keterangan foto :
12 tim sepakbola berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Muhtada Sobirin.

Sehingga, ketika nanti pada pileg 2024 dirinya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat, ada sejumlah program politiknya yang harus diperjuangkan olehnya.

“Ya semoga aja, dengan dukungan dan do’a dari teman-teman dan masyarakat di Dapil IV ini, saya bisa melangkah mulus menuju gedung DPRD,” tuturnya.

“Tentunya, ketika sudah menjadi wakil rakyat, banyak program politik saya yang harus saya perjuangkan untuk masyarakat khususnya yang ada di Dapil IV, salah satunya Dapil IV harus memiliki sarana olahraga yang baik dan memadai,” pungkasnya. (MS)

BACA JUGA  Kontingen Tambun Utara Targetkan Masuk 5 Besar Di Porkab Bekasi