#

Tim Sepakbola RW03 Kembali Menjadi Juara Umum Setelah Menaklukan RW06

BEKASI – Setalah bersaing menjadi tim sepakbola terbaik, akhirnya tim sepakbola RW 03 keluar sebagai juara umum dalam turnamen sepakbola antar RW yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Satriamekar, Kecamatan Tambun Utara.
Gelar juara umum yang diraih RW 03 untuk kedua kalinya itu, setelah menaklukan tim sepakbola RW06 dengan skor 3:1 dalam pertandingan final yang digelar di lapangan sepakbola Perumahan Darmawangsa, Minggu (2/10/2022) sore.

Tokoh pemuda Desa Satriamekar, Muhtada Sobirin yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang mewakili Kepala Desa Satriamekar dalam sambutannya mengatakan, bahwa turnamen yang digelar hampir 3 bulan itu, diharapkan bisa menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.

“Kita berharap, jangan cederai sepakbola dengan hal apapun. Jangan ciptakan sesuatu yang bisa menjadi penyesalan. Jaga kekompakan, jaga silaturahim, dan jadikan turnamen ini contoh untuk desa-desa lainnya,” kata Muhtada.
Lanjut Muhtada, bahwa turnamen yang digelar sejak 3 bulan yang lalu, terbilang sudah cukup baik dalam penyelenggaraannya. Untuk itu, kedepannya turnamen ini bisa semakin baik dan meriah lagi.
“Tahun-tahun kedepannya semoga lebih baik dan lebih meriah lagi dari hari ini,” ucapnya. (RED)
BACA JUGA  Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032