#

Amal Kamaludin Secara Aklamasi Di Daulat Pimpin AFK Bekasi

KABUPATEN BEKASI- Sebanyak 10 Poter Futsal menyatakan dukungannya dan memlih Amal Kamaludin secara aklamasi untuk memimpin Assosiasi Futsal Kabupaten(AFK) Bekasi untuk periode 2020-2024.

Terpilihnya Amal Kamaludin menjadi Ketua AFK Bekasi tersebut, setelah 10 Poter Futsal sepakat memilih Amal Kamaludin didalam kegiatan Kongres AFK tahun 2020 yang digelar di Sekretariat Asosiasi Sepakbola Kabupaten(Askab) Bekasi pada Minggu(22/11/2020).

BACA JUGA  Rayakan HUT Golkar,Beringin FC Menjamu Tim BJM Pimpinan Vicky Prastyo

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para poter yang sudah mempercayakan saya menjadi Ketua AFK. Ini merupakan amanah yang harus saya emban sebaik mungkin,” kata Amal Kamaludin.

Amal Kamaludin yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019, berjanji setelah dirinya didaulat menjadi Ketua AFK Bekasi, Ia akan berupaya membawa AFK untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA  Tim Sepakbola RW03 Kembali Menjadi Juara Umum Setelah Menaklukan RW06

“Saya akan lanjutkan semua program-program dan agenda rutin dari pengurus sebelumnya, seperti mengadakan liga,” ucapnya.

Selain itu, kedepannya Amal Kamaludin juga akan melakukan kualifikasi dan kompetisi futsal untuk usia 17,18 dan 19.(jae)