#

Rayakan HUT Golkar,Beringin FC Menjamu Tim BJM Pimpinan Vicky Prastyo

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Untuk merayakan HUT Partai Golkar Ke-56 dan mempererat tali silaturahim sesama pencinta sepak bola. Klub Sepak Bola Beringin FC yang di manajerin Muhtada Sobirin, menggelar pertandingan persahabatan

Kali ini, Tim Beringin FC yang merupakan tim sepak bola milik kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi tersebut, menjamu Tim Sepakbola BJM FC yang di manajerin oleh aktris fenomenal, Vicky Prastyo.

BACA JUGA  Stadion Wibawa Mukti Minim Perawatan, Kompi Kritik Kinerja Dispora

“Pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahim saja,sekaligus untuk merayakan HUT Partai Golkar Ke-56,” kata Muhtada Sobirin, Sabtu(24/10/2020) disela-sela pertandingan sepakbola yang diadakan dilapangan Desa Karang Satria,Tambun Utara,Kabupaten Bekasi.

Menurut Muhtada, selain pertandingan persahabatan tersebut sebagai ajang silaturahim juga merayakan HUT Partai Golkar Ke-56, juga sebagai ajang reuni dengan sesama kader partai.

BACA JUGA  Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

“Vicky itu kan pernah jadi kader Partai Golkar pada tahun 2004, jadi anggap aja ini sebagai ajang reuni sesama kader partai,” tuturnya.

Pantauan radarberingin.net, pertandingan sepakbola persahabatan tersebut, menjadi kesempatan bagi ibu-ibu dan remaja putri untuk bersua foto dengan Vicky Prastyo,sehingga pertandingan sepakbola pun menjadi meriah.(jae)