#

Jalin Silaturahim, Punggawa Sepakbola Dan Futsal PDAM Tirta Bhagasasi Sambangi Markas PDAM Tirta Sukapura

TASIKMALAYA- Tim Sepakbola dan Tim Futsal PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, sambangi markas Tim Sepakbola PDAM Tirta Sukapura,Tasikmalaya, Rabu (23/12/2020).

Kedatangan para tim dan official PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi tersebut, untuk menjalin silaturahmi sesama tukang ledeng dalam bidang olahraga.

“Laga persahabatan antar sesama tukang ledeng ini, kita adakan selama dua hari di dua tempat. Laga sepakbola kita adakan di Stadion Cisayong sedangkan laga futsal kita adakan di Siliwangi Futsal Centre,” ucap Ahmad Fauzi Ridwan, salah seorang Tim Sepakbola PDAM Tirta Bhagasasi.

BACA JUGA  Peduli Lingkungan, Developer Bersinergi Dengan Tokoh Pemuda Bangun Sarana Olahraga

Ahmad Fauzi mengatakan, bahwa kedatangan para tim sepakbola dan tim futsal PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, mendapat sambutan yang cukup bersahabat dari para direksi PDAM Tirta Sukapura,Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, kehadiran kita mendapat sambutan yang cukup bersahabat dari Direktur Utama,Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Tirta Sukapura,” ungkapnya.

Menurut Fauzi, dalam laga persahabatan itu bukan untuk mencari siapa yang lebih unggul dan hebat dalam hal bermain sepakbola dan futsal.

BACA JUGA  Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

“Kita tidak mencari siapa yang paling hebat, tapi kita lebih mengedepankan rasa persahabatan dan tali silaturahimnya,” pungkasnya.(Toy)