#

Guna Raih Kemenangan Di Pemilu 2024, Fraksi Partai Golkar Sejabar Ikuti Bimtek

KARAWANG – Guna meraih kemenangan Pileg dan Pilpres pada 2024 yang akan datang, DPD Partai Golkar Jawa Barat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar se Jawa Barat yang dilaksanakan di Mercure Hotel Karawang, Senin (29/5/2023).

Bimtek yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Jabar tersebut, sebagai upaya untuk mengoptimalisasikan peran aktif anggota DPRD Fraksi Golkar se Jawa Barat dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Jawa Barat.

BACA JUGA  Sahabat Setia Optimis Yaceu Jadi Anggota DPRD

Pada kegiatan bimtek tersebut di hadiri oleh seluruh anggota Fraksi Golkar se Jabar dan jajaran kepengurusan partai Golkar, tidak terkecuali anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi pun nampak hadir.

Ketua DPD partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily dalam sambutannya mengatakan, bahwa partai Golkar Jawa Barat akan menargetkan anggota legislatif sebanyak 25 kursi di DPRD Jabar dan 294 kursi di Kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Untuk Kemenangan Golkar, Sejumlah Program Kerja Bidang Pemuda Dan Olahraga Siap Dijalankan

“Untuk peraihan kursi di DPRD Jabar kita targetkan sebesar 25 kursi atau 20% dan untuk seluruh kabupaten/ kota kita menargetkan sebanyak 294 kursi,” kata Ace.

Keterangan foto :
Beberapa anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi saat mengikuti bimtek.

Lebih lanjut Ace mengatakan, bahwa acara Bimtek ini adalah salah satu bagian dari langkah program partai Golkar untuk menyatukan langkah dan persepsi strategi serta menyamakan target dari para anggota Fraksi untuk memenangkan Partai Golkar di Jabar.

BACA JUGA  Sambut HUT Ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Sukes Gelar Jalan Sehat

“Diharapkan dengan adanya bimtek ini, mendorong upaya kita untuk mencapai target tersebut,” ucapnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki, SE, M.M mengapresiasi kegiatan bimtek yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Marjuki berharap, dengan bimtek tersebut diharapkan para anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi bisa mengimplementasikannya demi kemenangan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bekasi pada perhelatan Pileg dan Pilpres 2024 nanti. (MPO)