#

GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

KAB. BEKASI – Bulan suci ramadhan bagi orang yang beriman, merupakan bulan untuk mecari pahala sebanyak-banyaknya. Baik dengan cara beribadah, yakni menjalankan puasa pada siang hari dan sholat tarawih pada malam harinya.

Namun tidak sedikit yang mencari pahala dengan cara bersedekah atau berbagi terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh pengurus Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) -1957 Kabupaten Bekasi.
Sebanyak kurang lebih 300 bungkus, GPPK-1957 Kabupaten Bekasi membagi-bagikan takjil di Jalan Perumahan Mutiara Cibarusah, Jum’at (31/3/2023).
Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan pengurus GPPK-1957 Kabupaten Bekasi, menurut Sekretaris GPPK,  Hj Rieshanty, merupakan salah satu program kerja GPPK dibulan suci ramadhan ini.
“Kegiatan ini tidak hanya sekali kita lakukan,  Inshaa Allah akan kita lanjutkan dihari kemudian selama bulan suci ramadhan dengan perpindah tempat,” ucapnya.
Tidak membutuhkan waktu lama,  ratusan takjil yang dibagikan pengurus GPPK langsung habis. Usai membagikan takjil, kemudian para pengurus GPPK mengadakan acara buka puasa bersama.  (MELAN/MPO)
BACA JUGA  Akhmad Marjuki Minta Agar Kegiatan Pendidikan Politik Tidak Hanya Sebatas Ceremoni