#

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Mustakim Mohon Restu Dari Warga

KAB.BEKASI – Ketersediaan sarana pendidikan dan kesehatan yang layak, tentunya menjadi dambaan bagi warga yang ada disetiap wilayah. Tak bedanya dengan keinginan masyarakat yang berada di Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

 

Harapan warga Desa Satriajaya soal ketersediaan saranan pendidikan dan kesehatan yang layak, hingga saat ini belum terwujud.

“Satu-satunya cara agar keinginan warga bisa terwujud soal ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan yang layak, yakni harus ada perwakilan di DPRD yang bisa mendorong eksekutifnya untuk merealisasikan keinginan masyarakat,” kata Mustakim,SH saat menghadiri undangan Halal Bi Halal di Perumahan Griya Satria Pesona(GSP), RW14, Desa Satriajaya, Minggu malam (21/5/2023).

BACA JUGA  Bezuk Kader Partai Yang Tengah Sakit, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Disambut Direksi RS Cibitung Medika

Dalam kesempatan acara halal bi halal yang juga dihadiri Kepala Desa Satriajaya, dihadapan warga RW14,Perum GSP, Mustakim yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil IV (Tambun Utara, Sukatani, Sukawangi dan Tambelang) mengatakan, bahwa pembangunan sebuah wilayah pedesaan tidak sepenuhnya mampu direalisasikan oleh seorang kepala desa saja.

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru, Kader Golkar Diminta Tetap Solid Dan Jaga Kekompakan

Akan tetapi semua itu menurutnya, butuh seorang perwakilan yang mampu mendorong eksekutif, dalam hal ini pemerintah daerah untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat didesa tersebut.

“Maka dari itu, seandainya Allah meridhoi saya terpilih menjadi anggota DPRD pada pemilu 2024 nanti, soal pendidikan dan kesehatan akan menjadi prioritas saya,” tuturnya.

“Karena saya melihat, sarana dan prasaran pendidikan dan kesehatan diwilayah Desa Satriajaya khususnya masih sangat tertinggal, begitu juga soal insfrastruktur lainnya,” sambungnya.

BACA JUGA  Mengulang Kejayaan Pileg 2014, Partai Golkar Targetkan 14 Kursi Di 2024
Keterangan foto :
Mustakim bersama Kepala Desa Satriajaya, Asta Rajan hadiri acara halal bihalal di RT07 RW14.

Kendati demikian, dirinya tidak menampik hal itu akan tercapai manakala masyarakatnya tidak mendukung apa yang dicita-citakannya.

“Maka dari itu, harapan saya kepada masyarakat khususnya warga Desa Satriajaya yang ingin wilayah Satriajaya maju,tidak ada salahnya memberikan dukungan agar langkah saya menuju kursi DPRD Kabupaten Bekasi bisa terlaksana. Karena ini semua buat kepentingan kita bersama,” harapnya. (RED)