#

Ketua DPD Golkar Dan Ketua PD AMPG Berharap NU Terus Tingkatkan Kontribusinya Untuk Kemaslahatan Umat Dan Bangsa

BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki berharap Nahdlatul Ulama (NU) yang merupakan salah satu organisasi islam terbesar di dunia, NU diharapkan makin maju dan makin meningkat kontribusinya untuk umat, bangsa dan negara.

 

Hal itu disampaikan Marjuki saat memberikan sambutan diacara kegiatan memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama yang di adakan oleh Pengurus Ranting NU (PRNU) Setia Mekar dan Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Tambun Selatan, di halaman Kantor Desa Setia Mekar, Minggu (29/1/2023).

“Saya Apresiasi sebesar-besarnya kepada Seluruh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Se-Tambun Selatan, yang hari ini telah hadir bersama-sama dalam kegiatan Peringatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama,” kata H Akhmad Marjuki.

BACA JUGA  Sekretaris MDI Kabupaten Bekasi Sebut Lahirnya NU Merupakan Sumber Segala Inspirasi

 

Lebih lanjut Marjuki mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada NU atas peran, jasa dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara sejak kelahirannya tahun 1926 sampai sekarang ini.

“Sebagai Ormas Islam terbesar di Dunia, NU memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keharmonisan masyarakat, saling menghormati perbedaan dan kemajemukan, menjamin ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah wathoniyah dan berperan dalam menjadikan Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamiin,” ucapnya.

BACA JUGA  Untuk Kemenangan Golkar, Sejumlah Program Kerja Bidang Pemuda Dan Olahraga Siap Dijalankan

Selain itu, Marjuki juga berharap agar NU dapat terus berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menyukseskan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti UMKM, Pendidikan baik melalui Pesantren maupun Pendidikan Umum, Kesehatan Masyarakat dan lain sebagainya.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi juga mengapresiasi kegiatan memperingati 1 Abad NU yang dilaksanakan oleh PRNU Setia Mekar dan MWC NU Tambun Selatan.

 

“Sama halnya seperti harapan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, saya juga berharap agar dengan prinsip dasar, nilai dan jati diri yang baik ini, NU terus meningkatkan pengabdian dan perannya dalam membangun masyarakat dewasa ini khususnya di Wilayah Kabupaten Bekasi,” ucap Nawawi.

BACA JUGA  Sahabat Setia Optimis Yaceu Jadi Anggota DPRD

 

Menurut Nawawi, bahwa, semua yang dilakukan oleh Nahdlatul Ulama di waktu yang lalu masih tetap relevan dan masih tetap diperlukan, sekarang dan kedepan.

“Intinya didalam kesempatan ini, saya mengajak warga NU untuk terus bersama-sama dengan masyarakat dalam menuntaskan berbagai persoalan dan menyelesaikan masalah akibat dampak pandemi Covid-19, terus melanjutkan pembangunan bangsa dan berperan serta dalam pemulihan ekonomi khususnya di Wilayah Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (JAE)