#

Lolos Daftarkan Para Bacalegnya, Nasdem Menargetkan Raih Minimal 7 Kursi

KAB.BEKASI – Sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2024, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, bahwa Partai Nasdem merupakan partai kedua setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terbilang cukup bagus dalam hal pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya.

Menurut Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Mustakim, S.H mengatakan, bahwa berkas pendaftaran bacaleg Partai Nasdem telah diterima dan dinyatakan lolos oleh KPU Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Jajaka Nusantara Wanasari Siap Menangkan AMIN

“Kemarin (Kamis 11 Mei 2023), bacaleg Partai Nasdem sudah di daftarkan ke KPU Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah, berkas pendaftaran para bacaleg secara administrasi diterima dan dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024 oleh KPU,” ucap Mustakim, Jum’at (12/5/2023).

Dikatakannya, setelah diterima dan dinyatakan lolos oleh KPU Kabupaten Bekasi, target selanjutnya Partai Nasdem adalah bagaimana bisa meraih kursi disetiap dapilnya.

BACA JUGA  Tarik Simpati Masyarakat, GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Berbagi Rizki Dihari Jum'at

“Target kita, minimal 7 kursi dari 7 dapil yang ada. Jadi semangat kawan-kawan caleg jangan sampai kendor,” tutur Mustakim yang juga sebagai Bacaleg Dapil IV.

Untuk terciptanya target perolehan 7 kursi itu, dirinya mengajak para bacaleg dan kader Partai Nasdem agar terus semangat.

“Agar apa yang kita targetkan sesuai dengan harapan, saya mengajak kawan-kawan bacaleg dan kader Partai Nasdem untuk terus berjuang dan tidak henti-hentinya terjun dan bersosialisasi kemasyarakat,” pungkasnya. (RED)

BACA JUGA  GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Bungkus Takjil