#

Pelantikan Dan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akan Dihelat Secara Meriah

BEKASI – Pekan depan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan menghelat dua acara besar yang akan dilaksanakan secara spectakuler, yakni Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2022-2025 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta HUT Partai Golkar Ke-58.

Adapun acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi masa bakti 2022-2025 akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022. Sedangkan, acara HUT Partai Golkar Ke-58 akan diadakan selanjutnya pasca  pelantikan dengan menggelar kegiatan jalan sehat yang akan di ikuti 1500 kader Partai Golkar.
Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki mengatakan, bahwa pelantikan dan rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan secara spectakuler.
“Pelantikan akan kita laksanakan lebih meriah dan spectakuler, bahkan kegiatan ini harus menjadi yang terbaik dari pelantikan DPD-DPD Partai Golkar yang ada di Jawa Barat,” kata H Akhmad Marjuki dikesempatan acara rapat Panitia Pelantikan, Rakerda dan HUT Golkar Ke-58 yang diadakan di Cikarang Exposed, Cikarang Utara, Rabu (5/10/2022).
Alasan Marjuki menginginkan agar pelantikan dan rakerda dibuat semeriah tersebut, tak lain ingin menghormati para kader partai golkar yang akan ikut hadir untuk menyaksikan prosesi pelantikan.
“Untuk menghormati kader-kader yang akan hadir, kita harus memberikan fasilitas yang terbaik,” ucapnya.
Ditempat yang sama, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Amin Fauzi berharap, agar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi bisa menjadi contoh dan Icon bagi Partai Golkar se Indonesia.
“DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi harus bisa menjadi icon, jadi acara pelantikan,rakerda dan HUT Partai Golkar harus menjadi yang terbaik,” ujarnya. (RED)
BACA JUGA  GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Kembali Bagikan Ratusan Bungkus Takjil