#
Sosial  

Cari Berkah Diakhir Ramadhan, LMP Kota Bekasi Santuni Puluhan Yatim

KOTA BEKASI – Banyak umat islam yang masih belum mengetahui keberkahan apa saja di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan.

Dari sekian banyaknya keberkahan yang begitu besar di akhir-akhir bulan Ramadhan, salah satunya yakni bersedekah. Karena sedekah dapat membantu membersihkan hati yang kotor dan membersihkan harta dari yang tidak halal.

Seperti yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kota Bekasi dibawah Komando Sumarno dan Yasser, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Sabtu (15/4/2023).

BACA JUGA  Di Tumbuhi Semak Belukar Dan Rawan Kejahatan, BBWS Dan Pemkab Bekasi Di Minta Untuk Membersihkan Dan Memasang PJU Di Jalan Raya CBL

Santunan yang diberikan oleh LMP Marcab Kota Bekasi itu, selain untuk mencari keberkahan juga sebagai wujud sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Kendati acara santunan yang dilaksanakan secara sederhana, namun suasana kegembiraan nampak terpancar dari puluhan raut wajah anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara santunan tersebut selain dihadiri pengurus Marcab, juga nampak hadir perwakilan dari pengurus Markas Besar (Mabes) LMP dan beberapa perwakilan pengurus LMP dari Kecamatan Bekasi Selatan, Bantar Gebang dan Rawalumbu.(JAE)

BACA JUGA  Bantu Warga Penderita Stroke, TKSK Salurkan Paket Sembako