#

Ferawati Ajak Pengurus GPPK Untuk Berkontribusi Dan Aktif Demi Kemenangan Golkar

KAB.BEKASI – Sebagai Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK)-1957 Kabupaten Bekasi, Ferawati mengajak semua pengurus dan anggota GPPK untuk sesering mungkin turun ketengah-tengah masyarakat dan membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, agar GPPK semakin dikenal Dan mendapat tempat dihati masyarakat.

 

Hal itu disampaikan Ferawati saat memberikan sambutan diacara pelantikan pengurus GPPK Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Presiden Executive Club (PEC), Jababeka, Cikarang Utara, Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA  Sahabat Setia Optimis Yaceu Jadi Anggota DPRD

“Melalui acara pelantikan ini, kami berharap sebagai titik awal, bahwa kami sebagai salah satu srikandinya partai golkar bisa membuktikan diri dan berharap bisa berkontribusi dalam memenangkan partai golkar pada Pileg 2024 nanti,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki mengatakan, dirinya berharap agar GPPK lebih intens lagi untuk menyumbangkan ide dan gagasan yang kreatif dan inovatif.

BACA JUGA  Musdalub Tak Kunjung Digelar, Partai Golkar Mulai Ditinggalkan Pengurus Dan Kader

“GPPK adalah badan otonom dari salah satu organisasi pendiri partai golkar. Jadi kita harapkan GPPK semakin intens untuk memberikan kontribusinya dalam memenangkan partai golkar,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD GPPK Jawa Barat, Hj Emay Mamay,S.H menegaskan, bahwa kepengurusan GPPK Kabupaten Bekasi merupakan salah satu GPPK yang tercepat Dan terbaik dalam pembentukan kepengurusannya.

“GPPK Kabupaten Bekasi ini, merupakan daerah ke-3 dari 27 kota Dan kabupaten di Jawa Barat yang saya lantik, dimana sebelumnya saya baru saja melantik GPPK Kabupaten Sumedang. Sementara masih Ada 24 daerah dijawa barat yang belum terbentuk dan dilantik,” tegasnya.

BACA JUGA  Kades Karang Satria Bantah Arahkan Kader Posyandu Dukung Caleg Tertentu

Untuk itu, Emay berharap agar GPPK Kabupaten Bekasi seusai dilantik untuk segera membentuk GPPK ditingkat kecamatan. Agar bisa membantu program kerja politik partai golkar dalam perhelatan pileg di 2024. (MPO)