#

GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Kembali Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

KAB.BEKASI – Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) -1957 Kabupaten Bekasi kembali bagi-bagi ratusan bungkus takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Pembagian takjil itu merupakan yang ke 4 kalinya dilakukan pengurus GPPK-1957 Kabupaten Bekasi didalam bulan suci ramadhan 1444 H.

Sebelumnya, pembagian takjil sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Cibitung.

BACA JUGA  Murni Sebagai Aksi Sosial Dan Rasa Kemanusiaan

Kali ini, pembagian takjil yang dilakukan pengurus GPPK-1957 Kabupaten Bekasi, dilakukan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, tepatnya di pertigaan Grand Wisata.

Menurut Bendahara GPPK-1957 Kabupaten Bekasi yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) III, R Yaceu Herliyanti, S.H, bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan itu, sebagai pembagian takjil terakhir di bulan suci ramadhan tahun ini.

BACA JUGA  Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Untuk Pengurus Dan Bacaleg

“Iya, ini yang terakhir kita lakukan dibulan suci ramadhan tahun ini, Insha Allah ramadhan tahun depan kita laksanakan lagi,” ucap Yaceu yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Lambangsari, Selasa (11/4/2023).

Usai membagikan takjil, acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber). Dalam acara bukber tersebut, nampak hadir Ketua PDK Kosgoro-1957 Kabupaten Bekasi, DR. Sonhaji, MM, dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H Roan Sukraeni. (MELAN)

BACA JUGA  Kedapatan Langgar Aturan AD/ART, Konsekwensinya Harus Mundur Dari Karang Taruna