#

Sahabat Setia Optimis Yaceu Jadi Anggota DPRD

KAB. BEKASI – Jelang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, R Yaceu Herliyanti pengurus DPD Partai Golkar dan Bendahara Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK)-1957 Kabupaten Bekasi, gelar acara silaturahim bersama warga Desa Lambangsari, Selasa (21/3/2023) malam.

Kegiatan silaturahim yang diadakan dikediamannya itu, R Yaceu Herliyanti,S.H yang akrab disapa Teh Lurah, menyempatkan diri menyampaikan kepada warga yang hadir soal niatnya untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang melalui partai golkar.
Bak gayung bersambut, niat dan keinginan Yaceu untuk menjadi caleg dari partai golkar Daerah Pemilihan (Dapil) III Tambun Selatan disambut antusias warga.
“Kami sebagai kader, yakin dan optimis kalau Bu Yaceu nanti pada saat pileg 2024 bisa terpilih dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” kata Ketua PD Partai Golkar Desa Lambangsari, H Sudarji.
Rasa yakin dan optimis Sudarji bukan tanpa alasan. Pasalnya, Yaceu yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Lambangsari sampai saat ini masih memiliki kader yang militan.
“Di Lambangsari ini Bu Yaceu punya kader yang bernama “Sahabat Setia”, jadi sahabat setia ini akan bekerja secara maksimal.Sedangkan untuk diluar Lambangsari, ┬ákita akan menjalin komunikasi dengan sahabat dan kerabat kita untuk ikut serta mendukung Bu Yaceu,” ungkapnya.
Ditempat yang sama, Sayuti salah satu tokoh masyarakat Desa Lambangsari juga mengaku optimis jika R Yaceu Herliyanti bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 nanti.
“Kami semua berharap, apa yang diniatkan oleh Bu Yaceu bisa tercapai. Tentunya, semua kembali kepada kekompakan kita juga. Jadi saya mengajak kepada para kader untuk selalu kompak untuk memperjuangkan Bu Yaceu agar bisa menjadi wakil kita di parlemen nanti,” ujarnya. (MPO)
BACA JUGA  Bezuk Kader Partai Yang Tengah Sakit, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Disambut Direksi RS Cibitung Medika