H Suryadi,SH Berharap Tidak Ada Jarak Antara Polisi Dan Masyarakat

BEKASI – Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati lakukan kunjungan dan tatap muka dengan Kepala Desa Setia Mekar, Ketua RT se RW004, Perum Papan Mas dan Ketua RW022 serta Majelis Taklim yang ada di Desa Setia Mekar, Selasa (29/11/2022).

Dalam kesempatan silaturahmi dan tatap muka dengan para tokoh masyarakat yang diadakan di Balai Kartini, Sekretariat RW004 itu, Kapolsek Tambun menyampaikan beberapa persoalan yang berkaitan dengan kehidupan bermasyarakat, yakni soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan persoalan tanggap banjir.
Selain itu, kunjungan orang nomer satu di Polsek Tambun tersebut, tak lain ingin dekat dan mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Setia Mekar, H Suryadi,SH sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Tambun yang saat ini di jabat AKP Rusnawati. Menurut H Suryadi,SH, bahwa AKP Rusnawati merupakan seorang kapolsek yang dekat dengan masyarakat.
H Suryadi, SH berharap, agar tidak ada batas atau jarak antara polisi dengan masyarakat. Sebab, polisi dan masyarakat saling membutuhkan agar kondusifitas lingkungan tetap terjaga, terlebih menjelang tahun politik. (JAE)
__Terbit pada
29 November 2022
__Kategori
Hukum