#

Amin Fauzi : Kader Kosgoro Harus Punya Jiwa Militansi

BEKASI – Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Amin Fauzi, akan menitik beratkan tugas dan tanggungjawab kepada Ketua Kosgoro Kabupaten Bekasi yang mempunyai strategi dalam memainkan peranannya, untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

Hal itu dikatakan Amin Fauzi disela kegiatan acara Tasyakuran Kosgoro 1957 Ke-65 tingkat Kabupaten Bekasi yang diadakan di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Minggu (13/11/2022).

BACA JUGA  Sah..!!! Berkas Pendaftaran Bacaleg Golkar Diterima KPU Kabupaten Bekasi

“Saya bersama wantim yang lainnya sudah sepakat akan mengadakan rapat untuk memberikan saran dan masukan kepada pengurus, bagaimana agar Partai Golkar Kabupaten Bekasi bisa mengulangi kejayaannya di tahun 2024 nanti,” ucap Amin Fauzi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu Jabar IX.

Menurutnya, bahwa momentum hari jadi Kosgoro Ke-65 ini merupakan momen berharga bagi kader Partai Golkar, dalam rangka memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2024 mendatang. Dan hal itu menjadi kesepakatan antara ormas pendiri, yakni Kosgoro, SOKSI dan MKGR.

BACA JUGA  Paparkan Program Politik, Mustakim Sambangi Warga Gading Rivera Dan Griya Padma

Oleh karena itu, dirinya meminta kader kosgoro harus mempunyai tanggungjawab dan jiwa militansi dalam mengawal kebijakan partai dan mengantarkan para caleg dan Calon Bupati (Cabup) nanti.

“Tradisi juara akan kita rebut kembali pada pileg dan pilkada di 2024 nanti,” tegasnya.

Selain itu, Amin juga meminta kepada semua pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi untuk tetap solid dan terus membangun komunikasi dan tidak terpecah belah. (JAE)

BACA JUGA  Kades Karang Satria Bantah Arahkan Kader Posyandu Dukung Caleg Tertentu