#
Sosial  

Pendi Pradana Siap Jadikan Karang Taruna Lambangjaya Lebih Progresif

BEKASI – Bertempat di aula Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Pengurus Karang Taruna Lambangjaya Gelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), Minggu (02/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Lambangjaya, Ketua BPD Lambangjaya, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tambun Selatan, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan perwakilan Karang taruna tiap RW.

BACA JUGA  Covid-19 Kembali Meningkat, Karang Taruna Bersama Muspika Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinpektan

Ketua pelaksana kegiatan MWKT, Inda Wijaya mengatakan, bahwa kegatan ini merupakan forum organisasi tertinggi KarangĀ  Taruna di tingkat desa.

“MWKT meruapakan Forum organisasi tertinggi karangtaruna dan di selenggarakan setiap 5 tahun sekali, dan sesuai dengan AD/ART Karang Taruna,” ucap Inda Wijaya.

Dirinya menjelaskan,dalam MWKT kali ini terdapat 2 (dua) calon ketua, yakni Atin supriatin dan Pendi Pradana.

BACA JUGA  Di Tumbuhi Semak Belukar Dan Rawan Kejahatan, BBWS Dan Pemkab Bekasi Di Minta Untuk Membersihkan Dan Memasang PJU Di Jalan Raya CBL

“Ada 2 calon ketua yang mendaftarkan diri dalam MWKT kali ini, dan sesuai hasil musyawarah maka terpilihlah Pendi Perdana Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Lambangjaya Periode 2022-2027,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Lambangjaya terpilih, Pendi Pradana mengatakan, dirinya memgucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikannya dalam memimpin karang taruna.

BACA JUGA  E-troopers Ajak Masyakarat Budayakan Gotong Royong

Dirinya akan siap membantu masyarakat, pemuda serta berkolaborasi dengan steak holder lainnya.

“Semoga Karang Taruna Desa Lambangjaya lebih progresif, solutif dan inovatif,” ujarnya. (SAHRUL)