#
Sosial  

Pendi Pradana Siap Jadikan Karang Taruna Lambangjaya Lebih Progresif

BEKASI – Bertempat di aula Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Pengurus Karang Taruna Lambangjaya Gelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), Minggu (02/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Lambangjaya, Ketua BPD Lambangjaya, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tambun Selatan, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan perwakilan Karang taruna tiap RW.

BACA JUGA  Dibantu TKSK Dan PSM, PT Pos Indonesia Salurkan BPNT Dan Dana Kompensasi BBM

Ketua pelaksana kegiatan MWKT, Inda Wijaya mengatakan, bahwa kegatan ini merupakan forum organisasi tertinggi KarangĀ  Taruna di tingkat desa.

“MWKT meruapakan Forum organisasi tertinggi karangtaruna dan di selenggarakan setiap 5 tahun sekali, dan sesuai dengan AD/ART Karang Taruna,” ucap Inda Wijaya.

Dirinya menjelaskan,dalam MWKT kali ini terdapat 2 (dua) calon ketua, yakni Atin supriatin dan Pendi Pradana.

BACA JUGA  Memasuki Musim Kemarau Sebagian Wilayah Di Cibarusah Mulai Krisis Air Bersih

“Ada 2 calon ketua yang mendaftarkan diri dalam MWKT kali ini, dan sesuai hasil musyawarah maka terpilihlah Pendi Perdana Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Lambangjaya Periode 2022-2027,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Lambangjaya terpilih, Pendi Pradana mengatakan, dirinya memgucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikannya dalam memimpin karang taruna.

BACA JUGA  Karang Taruna Cibarusah Di Daulat Jadi Karang Taruna Terbaik Soal Penanggulangan Covid-19

Dirinya akan siap membantu masyarakat, pemuda serta berkolaborasi dengan steak holder lainnya.

“Semoga Karang Taruna Desa Lambangjaya lebih progresif, solutif dan inovatif,” ujarnya. (SAHRUL)