#

Jambore Pramuka Ranting Tambun Utara Disesalkan Ketua Karang Taruna

BEKASI – Kegiatan Jambore Pramuka Ranting Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi disesalkan Ketua Karang Taruna Tambun Utara.

Pasalnya, kegiatan jambore tersebut dilaksanakan dengan menumpang dilahan yang merupakan fasos fasum yang ada di Desa Srimukti.
“Bagaimanapun anak-anak kita yang saat ini sedang melaksanakan jambore, adalah generasi bangsa yang harus kita jaga dan kita bina. Seharusnya berikan mereka fasilitas kegiatan yang memadai,” kata Ketua Karang Taruna Tambun Utara, Agus Sutejo, Kamis (1/9/2022) malam.
Menurutnya, bahwa di KecamatanTambun Utara ini banyak lahan TKD yang luasnya ratusan hektare, yang bisa dimanfaatkan untuk sarana kegiatan jambore.
“Katanya di Tambun Utara ini punya banyak lahan TKD, dari pada keberadaannya gak jelas dan banyak yang berubah fungsi jadi perumahan, kenapa tidak dimanfaatkan saja untuk kegiatan seperti jambore ini,” tegasnya.
Untuk itu, dirinya berharap agar pemerintah daerah menyediakan lahan untuk kegiatan pramuka diwilayah Kecamatan Tambun Utara.
“Untuk itu saya berharap, agar pemerintah menyediakan lahan untuk kegiatan seperti jambore dan kegiatan lainnya untuk masyarakat,” harapnya. (RED)
BACA JUGA  Irpan Haeroni : Ajak Para Pelajar Untuk Rajin Dan Disiplin