#
Sosial  

Sambut Hari Jadi Ke-76, Kodam III Siliwangi Gelar Kegiatan Donor Darah

BANDUNG,radarberingin.net – Komando Daerah Militer (Kodam) III/ Siliwangi bekerjasama dengan PMI Kota Bandung menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan donor yang diadakan di Aula Manunggal Denmadam III/Slw , Jalan Kalimantan Nomor 14, Kota Bandung pada Selasa (10/5/2022) tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan hari jadi Kodam III/Siliwangi yang Ke-76.

Dalam kegiatan tersebut, Kodam III/Siliwangi menerjunkan sebanyak 21 personel tenaga kesehatan yang terdiri dari 12 orang dari Kesdam III/Slw dan 9 orang dari PMI Kota Bandung.

BACA JUGA  Pendi Pradana Siap Jadikan Karang Taruna Lambangjaya Lebih Progresif

Kegiatan yang bertajuk “Donor Darah Siliwangi Peduli”, diikuti sebanyak 133 peserta. Namun, dari 133 peserta yang mendaftar hanya 102 orang yang memenuhi syarat.

Peserta donor darah tersebut, tidak hanya dikuti para prajurit biasa, akan tetapi Panglima Kodam (Pangdam) dan para perwira serta PNS yang ada dilingkungan Kodam III/Siliwangi pun ikut dalam kegiatan tersebut. (MELAN)

BACA JUGA  Di Tumbuhi Semak Belukar Dan Rawan Kejahatan, BBWS Dan Pemkab Bekasi Di Minta Untuk Membersihkan Dan Memasang PJU Di Jalan Raya CBL