Muhtada : Pembangunan Stadion Setia Mekar Perlu Di Contoh Oleh Kepala Desa Lainnya Dan Menjadi Motivasi

BEKASI – Kepedulian serta kecintaan Kepala Desa Setia Mekar, H Suryadi,SH terhadap dunia olahraga sepakbola, yang diwujudkan dengan dibangunnya stadion bertaraf internasional dan berstandar FIFA tersebut, mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan serta pemerhati sepakbola.

Apresisiasi tersebut salah satunya datang dari pemerhati sepakbola Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin,S.Ag, M.Pd yang mengatakan, bahwa pembangunan Stadion Setia Mekar merupakan bukti nyata kinerja Kepala Desa Setia Mekar yang patut dicontoh oleh kepala desa lainnya di Kabupaten Bekasi.

“Saya menilai kinerja Pak Lurah Suryadi sangat baik, dan ini bisa menjadi motivasi serta perlu dicontoh oleh para kepala desa lainnya,” ucap Muhtada Sobirin, saat ditemui disela-sela kegiatan peresmian Stadion Setia Mekar, Sabtu (30/10/2021).

Muhtada, pria yang aktif sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat dan Pembina Beringin Old Star menuturkan, bahwa saat ini ketersedian sarana olahraga berupa lapangan sepakbola sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, langkah yang dilakukan Kepala Desa Setia Mekar sudah sangat tepat.

“Animo masyarakat soal sepakbola saat ini cukup tinggi. Sehingga dibutuhkan ketersediaan sarana dan prasarana lapangan yang memadai,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan ketersedian fasilitas lapangan yang terbilang cukup mewah itu, bisa lahir atlit-atlit sepakbola yang berprestasi, khususnya dari wilayah Desa Setia Mekar.

“Kita berharap dengan kondisi lapangan yang bagus seperti ini, nantinya bisa melahirkan atlit sepakbola yang berkwalitas dan berprestasi,” harapnya. (RED)

__Terbit pada
30 Oktober 2021
__Kategori
Olahraga