#
Sosial  

Usai Di Kukuhkan, Pengurus Karang Taruna RW 01 Desa Sriamur Santuni Puluhan Yatim

BEKASI – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi yang diwakili Arif Rahman Hakim menekankan kepada Pengurus Karang Taruna RW 01, Desa Sriamur untuk meningkatkan soliditasnya.

Hal itu dikatakan Arif Rahman Hakim saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Karang Taruna RW 01 yang baru, Minggu (22/8/2021).

“Pesan saya kepada pengurus yang baru, agar meningkatkan soliditasnya dan terus ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial,” ucap Arif Rahman Hakim.

BACA JUGA  Memasuki Musim Kemarau Sebagian Wilayah Di Cibarusah Mulai Krisis Air Bersih

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tambun Utara, mengapresiasi kegiatan pengukuhan tersebut dengan dibarengi pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

“Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan ini. Dimana acara ini dibarengi dengan menyantuni puluhan anak yatim,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna RW 01, Abu yang baru saja dikukuhkan mengatakan, bahwa santunan yang dilakukan pihaknya ditengah acara pengukuhan, akan menjadi agenda rutin Karang Taruna RW 01 kedepannya.

BACA JUGA  Cari Berkah Diakhir Ramadhan, LMP Kota Bekasi Santuni Puluhan Yatim

“Insya Allah acara santunan ini akan menjadi program dan agenda rutin tahunan,” ujarnya. (JAE)