Di Duga Sakit, Pria Paruh Baya Di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

BEKASI – Warga RT003 RW002,  Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang sudah membusuk di dalam sebuah kontrakan, Senin pagi ( 31/5/21).

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Denny,60, ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa didalam kamar mandi kontrakan yang dihuninya, dengan posisi telungkup tanpa busana. Dugaan sementara, Denny meninggal karena sakit, karena ditubuh Denny tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kematian Denny diketahui setelah warga mencium bau busuk yang menyengat dari dalam kontrakan yang dihuni oleh Denny.

Untuk memastikan bau busuk tersebut, Eko pemilik kontrakan bersama Ketua RW setempat dan warga membongkar pintu kontrakan tersebut.

“Sebelum pintu kontrakan dibuka paksa, sebagian warga mengecek kedalam kontrakan melalui samping kontrakan. Pas dilihat dikamar mandi, kondisi Denny sudah dalam keadaan telungkup,” ucap James salah seorang warga.

Mendapat laporan soal adanya penemuan mayat, petugas dari Polsek Bekasi Timur dan Polres Bekasi Kota langsung mendatangi lokasi rumah kontrakan untuk dilakukan identifikasi.

Jasad yang sudah membusuk tersebut, oleh petugas langsung di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (JAE)

__Terbit pada
31 Mei 2021
__Kategori
Hukum