#
Hukum  

Seorang Remaja Di Kota Bandung Kembali Jadi Korban Pembegalan

BANDUNG – Aksi kejahatan jalanan berupa pembegalan terhadap pengendara sepeda motor di Kota Bandung, Jawa Barat kembali terjadi.

Dilansir dari laman IG @infobandungkota pembegalan kali ini menimpa Rizwan,16, seorang remaja yang dibegal di Jalan Suka Senang Raya, Kelurahan Cikutra tepatnya di depan kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung pada Jum’at (7/1/22022) pagi sekitar pukul 04.45 WIB.

BACA JUGA  Tanah TKD Di Klaim Jadi Tanah Milik, Penggarap Mulai Resah

Saat itu Rizwan sehabis pulang menginap dari rumah kakaknya pada malam itu.

Dengan mengendarai sepeda motor yamaha jenis matic warna hitam dengan nomor polisi D 6928 ACP, korban langsung menuju pasar Cicadas untuk membantu orang tuanya belanja untuk persediaan diwarung kelontong milik orang tuanya.

Namun, saat korban tengah mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba korban dihentikan oleh dua orang tidak dikenal sambil mengancam korban dengan senjata tajam.

BACA JUGA  Puluhan Geng Motor Di Karawang Kembali Bikin Ulah

Korban yang tidak mau mengambil resiko, langsung kabur dan meninggalkan sepeda motornya. Melihat korban kabur, salah seorang pelaku langsung mengambil sepeda motor korban yang tinggalkannya dan langsung membawa kabur.

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan sepeda motornya. Dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Cibeunying Kidul. (MELAN)