#
Hukum  

Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Polri Dan Satpol PP Serta Ormas Gelar Razia

BEKASI – Polsek Tambun bersama Satpol PP Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi yang dibantu sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta Karang Taruna, bersinergi menggelar razia disejumlah tempat diwilayah Kecamatan Tambun Utara, Minggu (18/4/2021) dini hari.

Razia tersebut, dalam rangka untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif dari kejahatan dan aksi tawuran.

Kanit Binmas Polsek Tambun, IPTU Kosasih saat memimpin apel sebelum kegiatan razia dilaksanakan mengatakan, dirinya meminta agar masyarakat terutama ormas untuk membantu polisi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

BACA JUGA  Gema Anti P2MN Menyatakan Perang Dengan Pornografi,Prostitusi Dan Narkoba

“Jumlah personil polisi sangat terbatas, jadi saya berharap ormas bisa membantu untuk menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing,” kata IPTU Kosasih dihadapan para anggota ormas.

“Saat ini para petugas dibagi menjadi dua tim, yakni diwilayah Kecamatan Tambun Utara dan Kecamatan Tambun Selatan. Sehingga peran serta ormas sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas wilayah,” sambungnya.

BACA JUGA  Dua Pemuda Nyaris Babak Belur Di Hakimi Warga Usai Menjambret

Dalam razia tersebut, banyak ditemukan remaja yang bergerombol disejumlah tempat, yang disinyalir hendak melakukan tawuran.

Sehingga, Polisi dan Satpol PP serta Ormas dan Karang Taruna langsung membubarkan para remaja yang bergerombol itu. (jae)