#
Hukum  

Kerap Membuat Resah Dan Melakukan Pemerasan, Puluhan Geng Motor Di Bekuk Polisi

PURWAKARTA – Mendapat laporan adanya keresahaan masayarakat soal aksi geng motor diwilayah hukum Polsek Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bungursari, yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bungursari, AKP Yoga Prayoga berhasil mengamankan puluhan anggota geng motor yang kerap membuat resah masyarakat, Minggu (28/2/2021).

“Ada sebanyak 29 orang pemuda yang berhasil kita amankan. Empat orang diantaranya diduga kerap melakukan pemerasan dan pengancaman dengan senjata tajam,” kata Kapolsek Bungursari, Kompol Agus Wahyudin kepada awak media.

BACA JUGA  Gema Anti P2MN Menyatakan Perang Dengan Pornografi,Prostitusi Dan Narkoba

“Mereka(geng motor,red) berhasil kita amankan saat petugas tengah melakukan patroli rutin di Jalan Raya Sadang-Cikopo,” sambungnya.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan terhadap keempat geng motor yang diduga kerap melakukan pemerasan, para pelaku mengaku sudah 30 kali melakukan aksi pemerasan.

“Keempatnya berinisial AS,14, T ,16, RJ,16, dan N,14, semuanya adalah warga Purwakarta,” jelasnya.

BACA JUGA  Polisi Bekuk Sejumlah Oknum Buruh Yang Diduga Mengeroyok Sopir Truk

Sedangkan lanjut Agus, dua orang pemuda dari puluhan anggota geng motor yang diamankan itu, tengah mabuk membawa minuman keras, dan menggunakan narkoba.

“Dua orang terindikasi pengguna narkoba, dan sudah kita limpahkan ke Satnarkoba Polres Purwakarta untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (cr-2)