#

Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Karang Taruna Cibarusah Gelar Aksi Penggalangan Dana

BEKASI – Melihat kondisi banjir yang masih merendam hampir seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi. Karang Taruna Kecamatan Cibarusah yang dikomandoi Ade Guniwa, tak henti-hentinya menggelar aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Aksi sosial yang dilakukan Karang Taruna Cibarusah bersama Komunitas Cibarusah tersebut, berupa aksi penggalangan donasi peduli banjir.

BACA JUGA  Peduli Dan Perihatin Sesama Warga Bekasi, Alumni Kapemasi Bandung Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

“Aksi penggalangan donasi ini bukti rasa kepedulian dan keperihatinan kawan-kawan, dengan upaya mengajak dan menghimbau para donatur atau relawan untuk ikut peduli kepada saudara kita yg terdampak banjir,” ucap Ade Guniwa, Minggu (21/2/2021).

Adapun penggalangan donasi tersebut lanjut Ade, di lakukan khusus nya di wilayah Keacamatan Cibarusah.

“Semoga dengan bentuk aksi sosial ini, bisa membantu dan meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak banjir yang terjadi hampir disemua wilayah di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

BACA JUGA  Karang Taruna Muara Gembong Bantu PDAM Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir

Tak lupa, Ade pun mengajak para pengusaha yang ada di Kecamatan Cibarusah untuk turut serta berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak banjir. (jae)