#

Pohon Besar Tumbang Menimpa Rumah Warga, Seorang Balita Selamat Dari Maut

BEKASI – Hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (16/2/2021) dini hari, menyebabkan sebuah pohon besar tumbang dan menimpa rumah salah seorang warga Kampung Gempol, RT.001 RW. 05, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang.

Beruntung,dalam musibah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pasalnya, saat kejadian tersebut para penghuni rumah sempat terjaga ketika mendengar suara pohon tumbang yang menimpa sebagian bangunan rumah.

BACA JUGA  Asrama Mako Brimob Kelapa Dua Depok Di Lalap Si Jago Merah

“Kejadiannya sekitar jam 02.30 WIB, waktu itu kondisinya lagi hujan yang dibarengin sama angin kencang,untungnya cucu saya yang baru berumur setahun lebih, yang tidur sama ibunya masih bisa selamat dari pecahan genting dan runtuhan atap rumah yang tertimpa pohon,” kata Najan yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, Selasa(16/2/2021).

Sementara Sekretaris Desa Sukarahayu, Romanih saat dihubungin radarberingin.net mengatakan, bahwa pihak desa sendiri sudah menerima laporan soal adanya pohon tumbang yang menimpa warga.

BACA JUGA  Peringati Hari Ibu Perempuan PP AMPG Sambangi Panti Jompo

“Pak kades sudah meninjau lokasi tempat kejadian dan langsung menyingkirkan pohon yang menimpa rumah itu,serta membersihkan puing-puing bangunan rumah yang tertimpa pohon,” ucap Romanih melalui pesan singkat whats app miliknya.

Menurut Romanih, warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang tersebut saat ini sudah di evakuasi kerumah kerabatnya, untuk menghindari hal-hal yangvtidak di inginkan.

BACA JUGA  Bantu Warga Terdampak Bencana Alam, Karang Taruna Cikarang Timur Kirim Logistik

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, mereka sekeluarga sudah di ungsikan kerumah kerabat mereka,” pungkasnya. (jae)