#
Hukum  

Viral..!!! Jawara Vs Brimob Hendak Saling Adu Jotos

JAKARTA – Seorang peserta aksi 1812 yang berpakaian ala jawara nyaris adu jotos dengan salah satu anggota Brimob, Jum’at (18/12/2020). Keduanya nyaris bertarung dengan gaya bela diri masing-masing, dan aksi tersebut sempat terekam kamera video milik salah satu wartawan dan viral di media sosial.

Aksi hendak saling adu jotos tersebut, diduga bermula saat aparat Brimob hendak membubarkan massa aksi. Namun, massa menolak untuk di bubarkan dan melakukan perlawanan, salah satunya dari seorang peserta aksi yang berpakaian pangsi warna biru.

BACA JUGA  Sejumlah Oknum Buruh Lakukan Pengeroyokan, Diduga Tak Terima Dengan Ucapan Sopir Dan Kernet Truk

Tak terima mendapat perlawanan, salah seorang anggota Brimob berusaha mengamankan si jawara dengan menarik kain yang melingkar dileher si jawara.

Bukannya menyerah, si jawara justru malah menangkis tangan petugas tersebut, bahkan juga menantangnya untuk berkelahi dan langsung memasang kuda-kuda di depan anggota Brimob.

Melihat si jawara pasang kuda-kuda, anggota Brimob tersebut juga memasang kuda-kuda ala seorang atlit taekwondo.

BACA JUGA  Datangi Kantor Camat, Perwakilan Warga Taman Alamanda Desak Developer Kembalikan Lahan Fasos Fasum

Namun, perseteruan keduanya tidak berlanjut lantaran keburu dilerai oleh aparat Brimob yang lainnya.

Usai dilerai, aparat Brimob itu langsung beralih untuk membubarkan peserta aksi yang lainnya. Dan si jawara juga mundur bersama peserta aksi lainnya setelah melihat datangnya aparat Brimob yang lainnya.(cr-1)