#

Jalin Silaturahim,Ratusan Alumni Annida Al Islami Kota Bekasi Gelar Temu Kangen

CIANJUR,radarberingin.net- Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama alumni. Ratusan Alumni Annida al Islamy Bekasi angkatan 1994 gelar acara Rihlah Alumni.

Acara rihlah yang diadakan di Kebun Raya Cibodas,Cianjur,Minggu(8/11/2020) tersebut,merupakan acara kali keempat yang diadakan oleh para alumni yang tersebar diwilayah Jabodetabek.

“Acara rihlah ini setiap tahun kami adakan, tujuannya agar tali silaturahim antar sesama alumni tetap terjaga dan berlanjut,” kata Ketua Pelaksana Rihlah Alumni tahun 2020, Yazid disela-sela acara rihlah.

BACA JUGA  Berbulan-bulan Lamanya Belajar Diatas Lantai, Kini Siswa SDN 05 Mekarsari Dapat Belajar Diatas Meja

Dalam acara rihlah tersebut, para alumni menyempatkan diri do’a bersama untuk almarhum al-maghfurllah KH.Muhajirin Asmar Addary pendiri Yayasan Annida Al Islamy Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Muhtada Sobirin,M.M.Pd salah satu alumni yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Alhamdulillah, semoga acara seperti ini terus berlanjut tanpa batas waktu dan para alumni selalu di beri kesehatan dan kekompakan,” ucap Muhtada.

BACA JUGA  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Pemdes Lambangsari Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Dan Magoot

Acara rihlah alumni Annida al Islamy angkatan 1994 yang juga di nahkodai oleh Hajjah Asmaul Husni, alumni dari Tanggerang tersebut, berjalan lancar dan sukses.(jae)