#

Tanamkan Nilai-Nilai Tri Satya Dan Dasa Darma, SMK PGRI 1 Tamsel Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris

BEKASI – Dalam rangka menanam nilai – nilai Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka. OSIS SMK PGRI 1 Tambun Selatan menggelar lomba Kreasi Baris Berbaris di lapangan SMK PGRI 1 Tambun Selatan Gedung 1, Selasa (04/10/2022).

Kepala SMK PGRI 1 Tambun Selatan, Drs Damyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menanamkan nilai nilai Tri Satya dan Dasa Darma.

BACA JUGA  BEM Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jadikan Kuliah Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahim

“Kegiatan kami lakukan guna menanamkan nilai nilai tri satya dan dasa darma siswa siswi sekolah kami, serta memberikan bekal ilmu disiplin untuk di kehidupannya,” kata Drs Damyo.

Kegiatan yang di ikuti seluruh siswa dan siswi SMK PGRI 1 Tambun Selatan itu berlangsung meriah dengan berbagai Yel yel kreatif.

Ditempat yang sama, Ketua OSIS SMK PGRI 1 Tambun Selatan, Mutia Humaira mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang evaluasi kegiatan pramuka di SMK PGRI 1 Tambun Selatan, serta untuk menumbuhkan kembali nilai nilai kepramukaan yang sempat redup di masa pandemi covid-19.

BACA JUGA  SMPN 3 Bojongmangu Lakukan KBM Tanpa Gedung Dan Mebelair, Pj Bupati Bekasi Dinilai Kurang Peka

“Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan nilai – nilai dan semangat pramuka, setelah pandemi covid-19. Maka dari itu kami adakan Lomba Kreasi Baris Berbaris untuk siswa siswi,” ucapnya.

Mutia berharap, agar kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya. Tujuannya guna mengembalikan nilai – nilai kepramukaan pada siswa siswi. (SAHRUL)