#

Cari Atlet Futsal Berbakat,Iyas Cup Gelar Turnamen

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Untuk menjaring pemain futsal yang berbakat, Stadion Futsal Iyas gelar turnamen Futsal U-18. Turnamen yang diberi nama Iyas Cup Futsal 2020 tersebut digelar di lapangan futsal Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi,Minggu(26/10/2020).

Menurut Ketua Panita turnamen  Iyas Cup U-18, Agung mengatakan, tujuan turnamen tersebut digelar untuk mencari pemain futsal yang berbakat, sekaligus ajang silaturahmi sesama tim futsal dari berbagai daerah, seperti dari Kecamatan Cileungsi, kabupaten Bogor. 

BACA JUGA  Tingkatkan Prestasi Dalam Olahraga,Karang Taruna Gelar Turnamen Sepakbola

“Sehubungan waktu pertandingan hanya satu hari, maka peserta dibatasi hanya sebelas tim yang ikut bertanding di Turnamen Iyas Cup ini,” kata Agung.

Kendati demikian, pertandingan cukup meriah, dimana setiap tim menunjukkan skillnya dalam memainkan bola futsal didalam pertandingan.

“Harapan kami mudah-mudahan kedepannya para pemain yang berbakat bisa di ikut sertakan di pelatnas, agar menjadi suatu kebanggaan bagi kami,” harap Agung yang juga Ketua Karang Taruna Desa Karang indah.

BACA JUGA  Dua Belas Club Sepakbola, Dukung Muhtada Jadi Anggota DPRD

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah turut serta dan andil dalam mendukung dan menyukseskan turnamen ini,” pungkasnya.

Turnamen yang di gelar dari pagi hingga sore hari itu berjalan lancar. Dimana Tim Futsal Mabar dari Kecamatan Cilengsi,Kabupaten Bogor keluar sebagai Juara Ke-I, kemudian disusul Tim Futsal Raisa dari Kecamatan Cariu sebagai Juara Ke-II dan Juara Ke-III direbut Tim Futsal Sukabungah dari Kecamatan Bojongmangu.(kos)

BACA JUGA  Jalin Silaturahim,Kades Medalkrisna Gelar Turnamen Badminton