#

Empat Pemain Asing Ramaikan Turnamen Gladiator Cup I

KABUPATEN BEKASI- Sebanyak enam tim klub sepakbola kembali ikut meramaikan kegiatan turnamen yang diadakan di Stadion Mini radarberingin.net, Desa Karang Satria,Kecamatan Tambun Utara,Kabupaten Bekasi, Minggu(29/11/2020).

Turnamen yang diberi nama Gladiator Cup I menjadi hiburan yang cukup meriah. Pasalnya, dalam turnamen sepakbola tersebut, sebanyak empat pemain asing yang pernah dan masih merumput di Liga 1 Nasional, ikut meramaikan pertandingan.

BACA JUGA  Tim Sepakbola RW03 Kembali Menjadi Juara Umum Setelah Menaklukan RW06

Ke empat pemain asing tersebut yaitu, Osas Saha(Timnas Indonesia), Ok Jhon(Persebaya Surabaya), Sani Muhammed(Madura United) dan Tomson(Eks Pemain Persipura).

Turnamen Gladiator Cup I menjadi semakin meriah dengan kehadiran artis kontroversi Vicky Prastio dan Bang Sapri seorang Facebooker yang dikenal dengan Masak Air nya.

Dari enam tim yang ikut dalam Turnamen Gladiator Cup I tersebut, Tim Beringin FC keluar sebagai Juara I dan Galdiator FC sebagai Juara II melalui drama tendangan adu finalti.

BACA JUGA  Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

Dalam kegiatan turnamen itu, untuk menghindari penyebaran dan penularan covid-19, panitia tidak henti-hentinya mengingatkan para penonton yang hadir, untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, yaitu untuk tetap memakai masker.(red)